Pengumuman Peserta Finalis Lomba Inobel SD 2019

Kabar Gembira!!!
Kesharlindung Dikdas telah merilis nama-nama Finalis Lomba Inovasi Pembelajaran  SD 2019. Finalis ini telah melalui beberapa tahapan seleksi yang sangat ketat, mulai dari tahap seleksi administrasi, kemudian similarity. Bagi yang lolos tahap ini, kemudian dipanggil mengikuti workshop Perlombaan Inovasi Pembelajaran SD 2019 di Kota Surabaya, pada tanggal 23 s/d 26 Juli 2019.

Pada saat workshop, peserta diberikan materi terkait inovasi pembelajaran, kemudian diberikan kesempatan untuk menyempurnakan naskahnya masing-masing. Kemudian peserta mengirimkan kembali naskahnya untuk dinilai kembali oleh dewan juri. 

Setelah melalui penilain yang panjang akhirnya terpilih 94 nama yang dipanggil sebagai finalis Inobel 2019 sesuai dengan kategorinya. Semua finalis akan mendisplaykan karya dan mempresentasikannya pada tanggal 23 s/d 27 September 2019 di Kota Batu, Jawa Timur. 

Berikut Daftar Nama Finalis Inobel SD Tahun 2019.

Salah satu peserta yang berhasil lolos kembali tahun ini, Putu Sudarma, S. Pd. Gr. menyatakan, sangat bersyukur telah kembali lolos sebagai finalis  dan semoga mendapat hasil yang terbaik.

Daftar Finalis Inobel SD 2019
Putu Sudarma, S. Pd. Gr.
Kami Mengucapkan selamat kepada sahabat yang lolos sebagai finalis Inobel 2019 dan bagi yang belum beruntung mari disiapkan karyanya untuk tahun berikutnya.

Demikian yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat.
Salam Literasi.

No comments:

Post a Comment